Kamis, 29 Maret 2012

Our Opinion




APBGT:
Rahma:

Kalo menurut gue, A adalah orang autis sedunia yang baru pertama kali gue temuin diantara orang autis sejagat raya, pas gue nemuin dia lagi menggila di jalan raya agar dia bisa mendapatkan sekeping receh-_-

Manda:

Kalo menurut gue, P adalah orang plongo yang pertama kali gue temuin dan gue nemuin pas dia lagi bengek, ngegembel ngorek ngorek selokan nyariin recehan biar bisa beli paramex di akherat-_____-

Sumi:

Kalo menurut gue , BG adalah seorang pencari receh yang ngorek ngorek hati gue untuk mendapatkan receh guna membeli tip-ex

Erika:

Kalau menurut gue, T adalah pencari sekeping uang receh beneran yang gue temuin di got yang mengalir aliran mistis gak guna




 ALAY itu seadanya 
     bukan apa adanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar